Breaking News
Loading...
Jumat, 22 Januari 2016

Hybrid Booking System

       Hybrid Booking Engine adalah kemudahan menggunakan pemesanan online untuk akomodasi, aktivitas dan operator tur yang terintegrasi dengan layanan payment gateway dan didukung oleh beberapa layanan payment gateway di Indonesia. Tujuannya adalah untuk menyediakan booking engine sederhana dengan harga yang murah, yang dapat memenuhi kebutuhan akomodasi kecil dan menengah, aktivitas dan operator tur. 
Beberapa kelebihan Hybrid Booking adalah sebagai berikut.

Terima pembayaran kartu online
Memberikan kenyamanan pada  tamu  untuk melakukan pemesanan dengan memberikan opsi pembayaran untuk tamu. Hybrid Booking terintegrasi dengan beberapa penyedia pembayaran seperti DOKU, IPAY88, IONPay, FinPay dan Paypal. Dan juga dapat mengumpulkan rincian kartu kredit untuk menetapkan biaya di kemudian waktu pada Signature On File (SOF). Biaya penyedia layanan berlaku.

Booking engine yang mudah digunakan
Hybrid Booking engine dirancang bagi perusahaan pariwisata untuk melakukan pengaturan harga, ketersediaan, minimal menginap, maksimum ketersediaan, minimal hari sebelum tanggal pemesanan dan kedatangan, jumlah maksimal kamar per pemesanan, pengaturan diskon dan banyak fitur lainnya yang dapat anda gunakan dengan mudah. Dapat juga menyesuaikan template yang cocok dengan situs perusahaan saat ini tanpa biaya tambahan.

Harga tetap dan terjangkau

HybridBooking membuat semuanya sederhana termasuk untuk rencana harga Hybrid Booking. HybridBooking menetapkan biaya awal, mulai dari 3,5 juta rupiah per tahun untuk booking engine aktivitis dan 4 juta rupiah per tahun untuk booking engine akomodasi.
Lebih lanjut silakan kunjungi website www.hybridbooking.com


Kontak Hybrid Booking
Email
contact@hybridbooking.com
Telepon (Hunting)
+62 361 900 2910
Alamat
Royal Orchid Residence no 45 Jalan Gelogor Carik Denpasar - Bali - Indonesia



0 komentar:

Poskan Komentar

 
Toggle Footer