Breaking News
Loading...
Senin, 03 November 2014

Bisnis afiliasi mudah, aman, dan menghasilkan

       Melihat dari kondisi negara saat ini, bahan bakar minyak sudah naik, barang-barang pun ikut mengalami kenaikan harga. Ditambah lagi dengan kondisi politik di era 2014 ini yang semakin memanas. Nampaknya politikus negara ini juga mulai ikut merasakan sulitnya mencari uang, sehingga mereka pun menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. Keadaaan seperti ini membuat  asing berpikir panjang untuk mau menanamkan modalnya di negara ini. Sehingga keadaan perekonomian semakin tidak menentu. 
         Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi seperti sekarang ini, banyak cara yang bisa kita lakukan, salah satunya adalah dengan berbisnis online. Apa itu bisnis online??? Bisnis Online terdiri dari 2 kata yakni Bisnis dan Online. Bisnis adalah suatu usaha atau aktivitas yang dilakukan oleh kelompok maupun individu, untuk mendapatkan laba/keuntungan dengan cara memproduksi produk maupun jasanya untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Sedangkan kata Online menurut kamus dan para ahli adalah suatu kegiatan yang terhubung melalui jaringan komputer yang dapat diakses melalui jaringan komputer lainnya. Dengan kata lain bisnis online dapat diartikan sebagai bisnis yang dijalankan menggunakan jaringan komputer berupa internet yang dapat dinikmati oleh orang banyak.  isnis online memiliki prospek yang cukup besar pada saat ini dan dimasa mendatang dimana hampir semua orang menginginkan kepraktisan dan kemudahan dalam hal memenuhi kebutuhan, praktis adalah salah satu ciri khas dari bisnis online dimana transaksi suatu bisnis dapat dilakukan tanpa betatap muka atau bahkan tidak saling kenal sebelumnya. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh bisnis online, banyak orang menginginkan dapat membangun suatu kerajaan bisnis online sendiri. Tidak dipungkiri banyak yang meraih kesuksesan dalam menjalankan bisnis online, tetapi juga tidak sedikit yang berhenti  ditengah jalan sebelum mendapatkan sesuatu yang diharapkan.
        Namun jangan berkecil hati, tidak semua bisnis online memerlukan biaya yang besar. Salah satu bisnis online yang paling aman, mudah, dan menghasilkan adalah dengan cara berbinis afiliasi. Apa itu afiliasi??? Afiliasi adalah cara menghasilkan uang dengan cara kita bergabung sebagai pemasar produk (affiliate marketers) kepada pemilik produk (affiliate merchant) untuk menjualkan produknya dan kita dibayar setelah berhasil menjual produk milik affiliate merchant tersebut. Model bisnis ini merupakan model bisnis yang sangat lama dan dalam kehidupan sehari – hari kita mengenal adanya calo, broker atau perantara yang kesemuanya menerapkan cara bisnis ini. Ada banyak cara dalam bisnis ini anntara lain.
1.Pay Per Sale atau disebut juga Pay Per Action
Kita mendapatkan komisi ketika kita benar-benar membeli produk yang diiklankan.
2.Pay Per Lead
Yaitu pembayaran flat yang diberikan affiliate merchant untuk setiap prospek yang kita bawa ke website merchat dengan kualifikasi tertentu yang diminta oleh merchant.
3.Recurring
Affiliate memberikan komisi secara berkala ketika kita berhasil menjual produk layanan berlangganan kepada konsumen, dan terus mendapatkan komisi secara berkala selama konsumen tersebut masih berlangganan.
4.Pay Per Search
Merchant akan membayar kita ketika ada seseorang yang mencari informasi melalui “search box” khusus dari merchant yang kita pasang di website kita kemudian orang tersebut mengklik salah satu link yang tampil dari hasil pencarian yang dilakukanya.
5.Hybrid programs
Komisi yang diberikan oleh merchant ketika pengunjung mengklik banner kemudian memberikan komisi lagi ketika terjadi penjualan atau semakin banyak penjualan, semakin tinggi komisi kita.
6.Pay Per Clik
Merchant akan membayar kita ketika pengunjung mengklik iklan affiliate merchant yang kita pasang di website kita.
     Nah bagaimana cara untuk menikmati fasilitas diatas??? caranya tergampangnya dalah dengan bermodalkan sebuah website yang sudah bernilai. Bernilai dalam artian, website sudah beroperasi lama serta memiliki statistik pengunjung yang tinggi. setelah memiliki website, carilah program affiliasi di google. Diinternet akan ada banyak program afiliasi yang bisa kita ikuti, berikut adalah beberapa contoh dari program afiliasi yang sudah saya ikuti.
Indowebsite
BaliOrange
IdHostinger


      Beberapa contoh diatas merupakan salah tiga dari ribuan jasa afiliasi yang ditawarkan diinternet.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer